Jumat, 01 Mei 2009

NILAI HANCUUURRR

hari ini gue bagi rapot rasanya deg degan bgt soalnya hasil midnya belom dikasih tau.trus gue sama bokap gue nunggu pas giliran gue, gue nanya:

gue: sir gimana sama rapot saya
mr.nababan: iya bagus"
mr.nababan:saya kira bapak walinya(sambil nomong ke bokap gue)habisnya keliatan masih muda
gue:apaan umurnya juga udah 45(bokap gue sambil senyum" kagak jelas)
mr.nababan:oh baru 45?(sambil kayak kaget)
mr. nababan: maaf ya pak saya itu kalo manggil karrisa dipanggil ka' risa

gue:iya masa ntar klo saya dipanggil ade jadi de' risa?(sambil ketawa gak jelas mr nababan)




sambil dicari rapot gue,LAH KOK GAK ADA? ternyata rapot gue ketukeeeerrrr!!apalagi ketukernya tuh sama ADI DHARMA!! aduuuhhh!!!!
untungnya orgnya balik lagi soalnya tau ketuker, tapi rapot gue udah dibawa sama nyokapnya
apes bgt gue!trus ada daftar nilainya
deddeeng!!ipa sama ips gue haaannnccuuurrrrr
huaaaa!!!!!takut gue
IPANYA:68( TANGGUNG BANGET)
IPSNYA:66
trus yg lainnya alhamdullilah lulus semua
AMIENN!!
lagian gurunya bikin soal susahnya minta ampun!
masa RATA RATA ANAK KLS 7 DI OZONE IPA SAMA IPS REMED!
memalukan!!

Tidak ada komentar: