Sabtu, 16 Mei 2009

STRESS

akhir" ini gue udah mulai stress!!kira kira sih waktu rabu malem.nggak tau kenapa pikiran gue tuh gak tau kemana trus hati gue gak tenang. mau belajar aja gak konsen. rasanya pengen bengong aja. buat melampiaskan gila gue, gue makan yg banyak(gak peduli berat badan gue naik)pokoknya dlm pikiran gue kosong bgt(enak bgt buat kesurupan).pas besok nya hari kamis di pelajaran pak tomi gila gue kambuh lagi! bolak balik sambil megangin kepala ngacak" rambut. sambil ngomong: bingung!(KAGAK JELAS ABIS). trus gue duduk sambil mintain makanan ke temen" gue utk ngurangin stress.kata bianca: kar lo stress atau laper? gue bilang aja: stress!trus gue tidura dibangku, eh sama muthia gue ditimpukin sama buku, tempat pensil, dll.trus gila gue tambah parah, gue minta dikuncirin terserah apa aja.kayak org gila juga gak papa.talitha& muthia bersedia dgn senang hati. udah deh rambut gue udah kayak apaan tau sampe kayak org gila beneran sambil foto". pokoknya hari itu gue stress parah.

Tidak ada komentar: