Sabtu, 03 Oktober 2009

holidayyy

at medan:

wahahaha hari ini gue udh nyampe di medan nggak hr juga deng, ngng udh lama juga waktu pas lebaran.wkwoko. gue kesana naek pesawat garuda. berangkat jam 07.oo nyampe jam 09.00. ngng kampung gue tepatnya di jln. sei mati(dibaca sungai mati), belawan, sumut. mmmm gue ke dr bandara ke sananya naek taksi. yah gitu sesuai acara dr taon ke taon maap2an, silaturahmi, dll. gak terlalu menarik sih cerita waktu di medan, gue disana uma 5 hari



at malaysia:

yohoooo gue udh nyampe di malaysia. wkowo, eh eh masa disana banyak kelapa sawit.wkwk norak ye. gue nginep di bukit bintang, disana bagus loo kotanya(lah? bukannya membela jakarta). besoknya gue ke genting island, eh busettt dingin bet udaranyaaaa mana gue pake baju dan celana pendek, tanpa jaket, grrrr beku deh gue disana, sampe gk keliatan jalannya soalnya kabutnya tebel bgt, eh eh ada deh peristiwa memalukan masa tuh ya, kan ada taman bunganya baguuusss bangetttt, dingin udaranya, nah gue kan ngusul ke bonyok gue suruh makan di situ aja kan enak suasananya, pas lagi makan enak2nya, bokap gue nyuruh cepetan makannya, trus gue nanya"emang kenapa sih" eh kata bokap gue"udah cepetan, sebenernya di sini gk boleh makan, liat aja kamu disini mana ada yg makan, kalo ketauan bisa ketangkep.mamfusss dahhhh langsung aja pada selesai makannya walaupun masih laper, dr pada ntar sekeluarga di tangkep. ckckck maluuuu gue deh sumpahh. terakhir gue naik gondola, eh keren loo naiknya dr gunung gitu. wkk eh kan nyokap gue penakut orgnya, nah itu tuh gondolanya dr atas gunung ke bawah, masa kata nyokap gue" aduhh jantung mami pengen copot" ketakutan gitu.wakakak gue sih ketawa aje, nah pas udh nyampe gue pulangnya naek bus, eh eh nih cerita katro nya gue disana:kan di sana ada mesin kaleng itu loh, nah gue sama bokap gue mau nyoba2 pas dimasukin uangnya kok gk keluar2, eh penjaga disananya nyamperin gitu ke gue, eh tau gak kenapa gk keluar? ternyata gue masukin duitnya kurang. wahaha malu gue deh sama bokap gue, waktu minumannya keluar bangga gue. wkwk lebai abis dah



at singapore:
mmm dari malaysia gue ke singapore naek bus, trus nginep di jln orchard. ihhh masa hotel nya pelit bgt tauu, mentang2 keluarga gue ada 4 org jadi wajib pake ekstra bed, padahal di malaysia sama jkt aja kagak. ihh ngaruk amat yak, mana menurut gue hotelnya biasa aja, eh mahal bgt. ckck dasar ya, trus2 masa gk di sedianin colokan listrik(apa ye namanya?) dasarrr gk mau rugi tuh hotel -___-.
gue hari pertama cuma shopping2 aja liat2in mal2an, sampe kaki gue mau putus. huh nyokap gue betah amat ya belanjaaaaa, emang gkcape apa kaki nya, gue aja kaki nya udh mau putus. ckck. trus hari kedua nya nih yg lebih parahhh, pertama gue ke jurong park, kayak tempat ngeliat burung2 gitu, tp masuk nya mahaaalll bangeettt, yasudahlah tidak papa, kan udh tuh gua ngiter2 itu tempat, mana luas bet lagi, baru kesituu aja gua udh cape nya minta ampunn. eh gue masih lagi ke sentosa island, waduuuhh udh gk semangat lagi dah gua, mmm gue kesananya naik kereta api bawah tanah, pas udh nyampe gue pengen nonton song at the sea, kata bokap gue keren atraksi nya, ah paling kata gue kagak jelas, gue nontonnya sekitar jam 19.30, eh ternyata pas gue liat atraksinya SUMPAH KERENNNN BANGETTT!! lo buka aja:http://www.youtube.com/watch?v=UVof8DhGjm4 , trus cari2 aja yg lain itu baru sebagian kecil, wahahah jadi pengen nonton lagi. trus gue pulangnya naek bus, mm kan ada 2 bus keluarha gue langsung naek bus aja, eh ternyataaaaa gue salah naek bus,itu bus cuma ngiter2in pulau aja! shit, pas ada puteran, knp ini bus malah balik ke tempat yg tadi? eh ternyata salah bus, yaudah gue naik bus yg 1 lagi, untung aja bener. hahaha
besok nya pulangg ke indonesia, tapi gue ke batam dulu. jalan2 ahahahaha. sorenya baru ke jkt, nyebelin bet ah masa di pending sihh, ckck dasar pesawat cacat.nyampe di rumah sekitar jam mmm 20.00 kali ye, lupa ah gua

Tidak ada komentar: