Jumat, 16 Oktober 2009

malu sama bu nasraahhh

hahahaha begoooo amet dah tadi gueeeeeeee.jadi gini ceritanya:
waktu pas baru masuk dr istirahat gue duduk di meja guru, kan kls gue di atas kantin, gue liat ada banyak anak kls 7 lagi makan di kantin, td nya gue mau ngelempar tisu ke mereka tp malah gk kena. eh si amel malah dateng, dia ngelempar pake kertas, pertama gk kena trus ke 2 baru kena, tp pd gk nyadar, nah si amel teriak dr atas"woi" eh ada anak gendut ngeliat ke gue, pas gue lagi ngintip. gue langsung ngumpet, nah gue liat lagi dia masih ngeliat ke atas(tepatnya ke gue) ketawa gue, gara2 mukanya cengo bgt, trus di lempar lagi pake kertas, eh yg nengok malah temennya. mmm mugkin si gendut td bilang ke temennya" eheh masa ada kls 8 udah gila ngelempar lempar kertas ke awah"mmm mungkin dia berkata seperti itu -__-
terus dia sama temennya udh gk ada, eh dia lewat tempat yg td dia makan trus masih ngeliat ke arah gue.ckck malu deh gue
nahhh waktu ngakak ngakaknya ketawa gue sama amel, ada bu nasrah tau gak apa yg terjadi? gue masih tetep ketawa, pdhl ada bu nasrah, gue sama amel gak nyadar kalo ada bu nasrah dan bu nasrah ngeliatin aja gue sama amel ketawa tawa sendiri, pdhl sekelas lagi ngeliatin gue sama amel. ahhhhhh maluu gue
pas gue liat ke belakang gue baru nyadar kalo ada bu nasrah, nah gue langsung nunjuk2 bu nasrah, wkwk telat bet gue nyadarnya. langsung aja ngibrit ke tempat duduk dgn di tatap 1 kls, langsung pura2 buka buku. eh pas bu nasrah pergi gue sama amel malah ketawa ngakak bgt gara2 gk nyadar ada bu nasrah. ya ampuuuuuunnnnn hari ini kocak+bego bangettt -___-