Sabtu, 10 Oktober 2009

kelupaan puasa

eh tau gak sebenernya kemaren itu tepatnya hari sabtu gue kan puasa syawal, padahal gue sebenernya gk sanggup, tp gara2 gue puasa hari jumat nya,trus katanya klo puasa hr jumat itu wajib hari sabtunya juga kalo nggak dosa. nah kan ratna chat gue di fb
ratna:" kar jangan lupa ya ntar makan bebek"
gue" oh iya sori ya rat gue lagi puasa"
ratna" katanya bu fa timah kan puasa hari sabtu itu haram"
nah loo jadi gimana nih? bingung gue dlm hati, katanya ada yg bilang kalo jumat puasa sabtu wajib, trus katanya lagi ada yg bilang sabtu haram kl puasa. ckck
trus gue liat ada biskuit di taro di atas kulkas trus biskuitnya di kerubungin semut, gue ambil biskuitnya gue usir2in, eh tau gak gue begonya kenapa?
ITU BISKUIT GUE COBAIN, GUE MALAH MIKIR TAKUT SEMUTNYA MASIH ADA DI BISKUITNYA JADI GUE MAKANNNN!!!. pas udh makan3 biskuit gue baru inget gue kan lagi puasaaaaaaaa ahhhhhhhhh tolol bet ye gua. ckckck batal deh puasa syawal gue -___-

Tidak ada komentar: