Jumat, 04 September 2009

buber di pramuka

halooo bloggerrrr, cape deh habis pulang dari buber di pramuka
seruu bgttt, ehhh tau gk sih, masa tuh ya gue ngambil ngaruk makananya.wahaha klo ada karrisa mah abis makanan dilahap.wkwk sampe pas makan nasi pake hokben udah gak nampung.wakowkao.
padahal gue lupa lagi pake baju pramuka, nggak lupa juga deng emang gk tau, baru tau pas udh jalan. untung aja gk dimarahin, tapi gue jd gk kayak anak pramuka, yg laen pake baju pramuka, eh gue sendiri yg make baju muslim dgn warna sudah abu2, soalnya di baiclin sama pembantu gue setiap gue pake. aduh ojann ojann
lanjutt selese makan nasi eh gue, talithung, kak farah melakukan kebiasaan di pramuka ialah GILA GILAAN. wahaha kita ber3 tidur dipanggung sambil nanyi2, wakak sampe dikira alumni emang gue udh gilaa
selese jam 8 malem dgn badan bau keringet dari siang gk pulang, habisnya tanggung sihh yaudah mau gk mau badan baunya minta ampunn.wkwk

Tidak ada komentar: