Kamis, 03 September 2009

GEMPA

halooo blogerr udah lama gak buka deh. hahha
pengen cerita, eh waktu tanggal 2/09/2009 jam 14.00 ada gempa meeennn, huu seru bangett rasanya pengen keulang lagi.hahaha tapi gk sampe arah cuma kayak kemaren sebentar doang, rasanya mmm takut+seru+kocak. wahaha nih gue bikin percakapan sewaktu gempa

Disaat pelajaran pak Agus, yaitu guru olahraga ternyata dia tiba2 memberikan ul. mendadak. tiba2 munculah sebuah getaran
gue:kok getar ya?(sambil dalam hati)
sambil melihat kebelakang, soalnya temen gue emang suka goyang2 in bangku sihh, dan gue nggak liat temen gue goyang2 in bangku, terus gue nanya ke temen sebelah gue, GITA
gue: git, kok goyang ya?
gita: iyaya? kok goyang
salah satu temen gue bernama VIA berteriak kpd pak agus
via: pak goyang pak goyang!!!
lalu kemudian pak agus memperhatikan
pak agus: iyaya? kok goyang?
via: GEMPA PAK GEMPA!!!
pak agus:oh iya gempa semuanya larriii keluar keluar2!!!!!!!!
anak2 semua langsund ke luar dengan panik gue keluar tanpa membawa HP ku tersayang.huhu
sampe di lapangan terjadi kepanikan, eh mamen tapii seruu gilaa
temen gue, SARI menanyakan ke gue
sari: kar, lo bawa hp gk?
gue: oh iya!!!!aduhh mampus nih hp gue dikolong
Dengan panik gue mikir, ternyata temen gue, Joke masih ada diatas, gue teriak aja ke dia
gue:jok, tolong ambilin hp gue dong
joke:(sambil menatap gue heran, mungkin nggak denger kali ya?)
gue:jok, tolong ambilin hp hue dong(mengulang kembali)
joke:hah?
gue:ambilin hp
joke:apa? gue gk denger
gue:ambilin hp gueeeee(sambil teriak lebih kencang)
joke:oh iya gue ambilin
gue:cepetannnnn
Ternyata gempa sudah berhenti dan murid2 disruruh kembali ke klsnya masing2
huh, untung aja hp gue udah sama joke
Joke: ah mendingan tadi gue gadein deh
gue: enak aja!!
kembali ke kls dengan perasaan takut+lega, karna gempa udh selese
anak2 pd membicarakan gempa yg heboohh bgt. istirahat pun dipercepat, waktu asharrr
mmmmmm musholahhh penuhh mennnn gk biasanya, kata gue sih langsung pada insyaf gitu. wakakak, trus ada yg sampe nangis
gue: kok nagis sih? biasa aja kali
ade kls: tau nih kak cengeng bgt
yaudah gue langsunf sholat, eh pas sujud terakhir gue kan doa, ehhhhh malah ikutan nangiss dehh. waduhh. hahaha. langsung insap gue.wkwk
eh ternyata penyebabnya GEMPA ITU ADALAH ADA TSUNAMI DI TASIKMALAYA, kesian bgt ya, turut berduka cita gue
tapiiiiii gue perhatiin mengapa setiap sebelum lebaran, akan terjadi tsunami? coba aja lo perhatiin dari tahun ke tahun, sebelumnya itu di begkulu, yogya, dll
ahhhh takut gue jadinya, malahan ada yg bilang mau ada tsunami di ancolll, huaaaa masih mau hidup gue, masih kebanyakan dosa. huhu jangan dulu deh
eh tapi kan klo tsunami mau ke rumah gue ada jembatan tol, harus ke tol dulu air nya baru ke rumah gue.hahaha apa coba gk ada hubungannya.wkwk
udah dulu ye gue pengen sekolah dulu
bababayyyyy

demikian ceritanya dari pengalaman saya sewaktu GEMPA. keren kan keren?wakakak
gempa kemaren seperti naik tornadoooo, eh bisa juga lagi gempa langsung nyalain musik dangdut, joget dehh pake ke2 jempol yg diputar2(seperti ciri khas org dangdutan) kan udh goyang tuh pas gempa. asekkkd ah goyang dangdut waktu gempa. bukannya keluar malah dangdutan.wakakakk coba ajakayak gitu ntr klo gempa lagi.huaha

Tidak ada komentar: