Jumat, 04 September 2009

kapok main UNO

walahhhhhh apes bgt gue hari inii. tau gk sih menn gue ketawan maen UNO sama BU MUSLIMAT TUH!!
nyet ahhh!! nyebeliiiinnn lagian kan gue emang biasa maen uno di depan kls terus bu muslimat lewat langsung diumpetin. nahhh kebetulan hari itu kerudung gue ketinggalan nah gue ya gk pake tentunya(emang gk pernah make sih. hihi)
nah bu muslimat udh hapal muka gue yg imut ini.wahaha narsisss sudahlah lanjut
nah bu muslimat nyamperin gue
bu muslimat: cantik, kamu lebih cantik klo pake kerudung, mana kerudungnya?
dalam hati gue mikir, klo bangun itu kartu dibawah rok gue, ntar klo gue bangun ketawan dong?
yaudah gue langsung ambil aja kartu gue, langsung ngibrit ke kls
nah temen gue langsung lari aja, mana kartunya keliatan abis itu
nahhhh diliat ama bu suka ngupil itu, langsung disita dehhhhh
ahhhh ibu gk pren nih sama sayaaaa, bu kembalikann kartu+bedak saya yg buat maen tadiii.huhu
terus temen gue sama gue ketakutan dilapor BP, yaudah kita putusin diemin aja kartunya dari pd masuk BP tambah lunyem masalahnya.
ntr ternyata eh ternyata kartunya gk diambil malah bu musilmatnya lagi yg maen? mana ngerti juga ya?huahaha

Tidak ada komentar: