Jumat, 11 September 2009

TANTE BRAM

braaammmmmmmmmmmmm sumpah lo ya ngeselin bangetttt!! untung aja gue lagi puasa, jadi gini ceritanya:
kan hari ini ada buber sama 7.2 yg lalu nah gue bilang yg ikut anak siang kumpul di depan gerbang ozone, nah kan udh pd ngumpul semua, yg ada gue, mia, alya, cia, andika, bram. nah si bram tuh sibuk nelpon ojeknya. waktu udh di kali malang ojeknya nelpon
bram: mas dimana?(sambil nelpon ojeknya) jangan ke sekolah ke depan inten aja
gue: lo gk ikut bram(sambil bingung)
bram: gue gk ikut
gue: lah? klo lo gk ikut kenapa lo ikut ngumpul di gerbang
semuanya pd bilang bram lo mah gitu, oke ya bram lo gitu sama kita semua
si bram misah dr kita, eh beneran ada ojeknya di depan inten. kan pd kesel tuh sama dia karna gk ikut tiba2. TERNYATA EH TERNYATA DIA NAIK OJEK CUMA NYEBRANG JALAN DOANG, PADAHAL TAKULNYA UDAH DI DEPAN MATA, DIA NAEK OJEK KE TAKUL YG UDH CUMA NYEBRANG AJA! taik bgt ah semuanya pd bingun lah, td nya lah kok bram lurus malah ke takul? eh kata dia emang gue pengen ke sini
Uhhhh!!! DASAR BRAMMMMMMMMMMMMMMMM!!!!!!!!
PENGEN GUE MAKAN LO!!

Tidak ada komentar: