Kamis, 17 September 2009

gak sholat idd

halow blogger, yahhh taon 2009 gak enak bett dah, masa tuh ya gue gak puasa di hari pertama trus habis itu gak shalat idd gara2, kan lebaran dimajuin kan kan? nah gue tuh kesananya naek pesawat yg di booking nya hari minggu jam 06.00. yasudah terpaksa sekeluarga kagak sholat idd deh -___-.
okey sekarang gue bosen jet jet nih kagak ngapa ngapain, mmm ngapain ya yg enak?
mmmm pilih mana? bakar rumah, nampolin org, atauuu mojok sambil ngitungin semut lewat?
-________________________________________________-
kegiatan liburan;1. ol
2. tidur
3. dengerin musik
4. smsan
5. bengong sampe kesambet setan
6. bersih2 rumah(serasa pembokat dirumah sendiri)
iyaa nihhhh gua masa jadi pembokat di rumah sendiri gara2 mbak gue pulang kampuang di lampuang, wkwk apadahhh karrisa gaje lu ah. sudahlah lanjut, iya masa gue suruh ngepel, nyapu, nyuci piring. ckck
okeyy itu bisa membuat saya kurus. yeah yeah wakakak kagak juga sih -__- berat gue gak turun2. huhu

Tidak ada komentar: